Ahn Byung Keon Tetap di Bali United

Kontrak bek asing asal Korea Selatan itu bahkan diperpanjang oleh manajemen Bali United selama dua musim ke depan. Ahn Byung Keon pun menyambut hal ini dengan suka-cita.
Saya sangat bahagia dan bangga setelah resmi dipercaya kembali membela tim ini (Bali United). Inilah yang saya mau dari awal, ujar Ahn Byung Keon beberapa waktu lalu.
Tim ini memiliki masa depan yang sangat cerah. Saya juga merasa sangat bersyukur kepada semua orang yang membantu mewujudkannya, lanjut pemain berusia 28 tahun yang menjadi andalan lini belakang Bali United di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini.
Ahn Byung Keon mengaku sangat betah berada di Bali United. Selain karena hubungan antar pemain yang sempurna, bek Asia berpostur jangkung ini juga kagum dengan dukungan yang diberikan oleh suporter Laskar Tridatu.
Suporter kami juga sangat luar biasa. Selain itu, saya juga merasa sangat betah dengan kekeluargaan antar pemain yang sangat baik, tuturnya.
Target saya adalah minimal bisa membawa tim berada di posisi lima besar. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan, kata Ahn Byung Keon terkait targetnya untuk Bali United musim depan.
Selain itu, saya juga ingin bermain lebih banyak lagi dari tahun kemarin, serta membuktikan kepada pihak manajemen dan staf pelatih bahwa mereka tidak salah untuk memberikan saya kesempatan lagi untuk menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini, pungkasnya.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi