Andrea Ranocchia, Pemain Italia Pertama di Hull City

Menariknya, disana Ranocchia akan menjadi pemain Italia pertama sepanjang sejarah yang pernah bermain bagi Hull. Lantas, apakah Ranocchia akan mampu mengukir kesuksesan disana?
Pemain berusia 28 tahun yang pernah 21 kali membela Timnas Italia itu akan segera menjalani petualangan barunya bersama Hull. Berbekal status pinjaman, Ranocchia berharap bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk bermain bagus bersama pasukan Marco Silva lainnya agar nantinya ia kembali mendapatkan tempat di Inter.
Menariknya, Ranocchia mengaku tidak banyak berpikir ketika Hull melontarkan tawaran tersebut. Baginya, kesempatan untuk bermain di Liga Inggris tidak bisa ia buang begitu saja meski harus diakui Hull hanyalah klub medioker disana yang masih berjuang untuk menghindari zona degradasi.
Saya sangat bahagia disini dan sudah siap untuk bermain. Tidak sulit untuk memutuskan bergabung kesini karena saya tahu tim ini bermain di liga terbaik dunia, jadi saya senang bisa mendapatkan kesempatan ini. Saya ingin memberikan kontribusi pada tim dan mencoba peluang untuk merasakan atmosfer Premier League, jelas Ranocchia.
Tengah pekan ini kami akan menghadapi Manchester United dan saya akan senang jika bisa bermain. Tapi jika tidak, masih ada banyak pertandingan yang ada di sisa musim ini dan saya berharap bisa membantu tim tetap bertahan di Premier League.
Keputusan Hull untuk mendatangkan Ranocchia juga didasarkan karena cederanya Curtis Davies sampai sekitar dua bulan ke depan. Sementara di kubu Inter, hengkangnya Ranocchia sudah diganti dengan kedatangan Trent Sainsbury dengan status pinjaman dari Jiangsu Suning.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi