Anthony Martial Sindir MU dan Ibrahimovic Soal Nomor Kostum

master poker 88

Jika Anda melihat akun Facebook milik striker asal Prancis itu, maka akan terlihat gambar sampul yang baru dipasang Martial adalah dirinya dengan jersey bernomor 9 di pertandingan semifinal FA Cup melawan Everton.
Datangnya Ibrahimovic memang membuat United harus melakukan sejumlah perubahan. Termasuk dalam urusan nomor punggung pemain dimana Ibrahimovic rasanya tidak mungkin diberikan nomor besar seperti 35, 53, 67, 81, dan sebagainya. Striker macam Ibrahimovic memang lebih pantas untuk mengenakan nomor 9 atau 10 seperti yang biasa ia lakukan selama ini.
Maka berhubung nomor 10 sudah menjadi milik Wayne Rooney yang notabene adalah kapten klub dan ikon United, maka hal yang paling mungkin adalah mengusir Martial sebagai tuan dari nomor 9 untuk diberikan pada Ibrahimovic. Sayangnya, hal itu ternyata ditanggapi sinis oleh Martial dengan pergerakan yang benar-benar dingin!
Martial terlihat mengganti foto sampul Facebook miliknya dengan gambar ketika ia mencetak gol melawan Everton di semifinal FA Cup lalu. penegasan terlihat dari pemilihan gambar yang dilakukan Martial dimana ia memutuskan untuk memilih gambar dirinya yang membelakangi kamera yang berarti menunjukkan kostum bagian belakangnya dengan tulisan Martial dan 9.
Kegusaran Martial memang bisa dicerna ketika kabarnya ia bahkan tidak diberitahu oleh pihak klub soal adanya pergantian nomor yang membuatnya menjadi korban tersebut. Kini, Martial mengenakan nomor 11 yang musim lalu dipakai Adnan Januzaj dan membuat gelandang Belgia itu beralih ke nomor 15.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi