Arema FC Bidik Kapten Timnas Afghanistan

Salah satu pemain yang dibidik adalah bek sekaligus kapten tim nasional Afghanistan, Faysal Shayesteh, yang musim lalu bermain untuk klub Malaysia Super League (MSL) Pahang FA.
Meskipun memiliki jejak rekam yang cukup mentereng, namun Faysal Shayesteh tetap harus menjalani seleksi di Arema FC. Bukan meremehkan Liga Malaysia, tapi kami harus melakukan seleksi, ungkap Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Saya senang karena kabarnya sang agen mau kliennya seleksi. Ya mungkin akan kami datangkan secepatnya karena jarak Kuala Lumpur dan Surabaya hanya dua jam saja, lanjutnya.
Untuk pemain yang langsung kontrak dan tidak menjalani trial kami tidak berani. Aturan tahun 2017 memang belum keluar, tetapi biasanya tidak banyak perubahan, terutama masalah pemain asing. Jadi kami buat jaga-jaga saja, imbuh Ruddy Widodo.
Sebelumnya, Arema FC telah membatalkan niat untuk menjajal pemain Australia yang memiliki paspor Uganda, Isaka Cernak. Kemarin kami sempat ingin mendatangkan dia (Isaka Cernak), sebab tim pelatih tertarik dengan gaya main ngototnya, kata Ruddy Widodo.
Namun setelah kami pelajari, dia tidak bisa bergabung dengan Arema. Kami melihat dokumen dan menanyakan bermain kurang dari 50 persen. Ternyata dia punya riwayat cedera, tambahnya.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi