Arema FC Pantau Jefri Kurniawan

Namun, sejauh ini belum ada pembicaraan serius terkait kepindahan Jefri Kurniawan ke tim Singo Edan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan.
Jefri Kurniawan pemain yang cukup bagus. Dia bahkan mampu mencetak gol saat melawan Arema, ungkap Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Namun sejauh ini kami masih belum membicarakan tahap final untuk ke sana (transfer Jefri Kurniawan). Tetapi dalam rencana saya, satu posisi cukup satu pemain cadangan saja agar mereka bisa bersaing untuk bermain, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.
Di posisi winger atau sayap serang, Arema FC memang memiliki cukup banyak stok pemain seperti Arif Suyono, Ahmad Nufiandani, dan Esteban Vizcarra. Bahkan, Dendi Santoso atau Sunarto juga bisa ditempatkan di sektor tersebut. Belum lagi rencana Aji Santoso menggaet winger lincah Madura United, Bayu Gatra.
Ya sempat ngobrol juga (dengan Bayu Gatra) tapi belum ada kesepakatan. Pemain lokal memang sulit didapatkan. Nanti, jika resmi, bakal diumumkan, tutur Aji Santoso.
Jefri Kurniawan sendiri mengaku sudah terlibat pembicaraan dengan manajemen Arema FC meskipun belum ada kepastian. Masih sebatas omongan saja, belum jelas seperti apa. Sebenarnya beberapa tim juga memberikan tawaran, termasuk Pusamania Borneo FC sendiri. Namun, hingga saat ini belum saya putuskan, bebernya
Kalau kabar memang banyak di media sosial dan koran, tapi masih belum. Di Malang karena pulang saja, karena liburan, ucap pemain asli Malang ini.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi