Barisan Legenda MU Tumbangkan Legenda Barcelona

liputan6

liputan6 Skuat Manchester United legends berhasil menang dengan skor 1-3 atas Barcelona legends di pertandingan amal yang digelar di Camp Nou, Sabtu (01/07).

Sesuai dengan namanya, pertandingan tersebut diramaikan oleh para pemain legenda di kedua kubu. Di Barcelona di antaranya diperkuat oleh pemain seperti Ronaldinho, Rivaldo, Ludovic Giuly hingga Edgar Davids. Sementara skuat MU diperkuat pemain seperti Park Ji Sung, Jesper Blomqvist, Dwight Yorke, hingga Raymond van Der Gouw.

Di babak pertama, kedua tim bermain terbuka dan bisa dilihat mereka tampak bersenang-senang di atas lapangan. Permainan keduanya pun berimbang.

liputan6 Namun MU bisa mencetak gol lebih dahulu di menit ke 14 melalui Blomqvist. Di babak kedua, permainan Blaugrana kian menarik dengan dikomandoi oleh Ronaldinho.

Akan tetapi, mereka justru kebobolan lagi melalui Poborsky pada menit ke-57. Skuat MU kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-77 melalui sepakan terukur Yorke. Gol balasan Barca baru tercetak di menit akhir babak kedua. Setelah melalui rangkaian kerjasama yang apik, Dehu sukses mencatatkan namanya di papan skor.

liputan6 Stadion Camp Nou sendiri dipenuhi oleh sekitar 50 ribu penonton. Nantinya semua keuntungan yang didapat di laga itu akan diserahkan pada Rumah Sakit Sant Joan de Deu untuk membiayai proyek pengobatan anak-anak yang terkena kanker di sana.

Susunan Pemain:
Barca Legends: Angoy, Nadal, Belleti, Edmilson, Goiko, Mendieta, Davids, Rivaldo, Giuly, Simao, Ronaldinho.

Manchester United Legends: Van der Gouw, Brown, Johnsen, Silvestre, Ji Sung, Poborsky, Smith, Djordjic, Blomqvist, Yorke, Saha. liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *