Bastian Schweinsteiger Disarankan Pindah ke MLS

Saran itu diberikan oleh eks kapten Bayern Munchen, Klaus Augenthaler, yang tentunya sedih melihat kenyataan yang sedang dialami oleh Schweinsteiger saat ini dibawah asuhan Jose Mourinho.
Hadirnya manajer asal Portugal itu memang menjadi kabar buruk bagi Schweinsteiger. Pasalnya, ia tidak pernah mendapatkan menit bermain atau singkat kata ia sudah tidak masuk dalam rencana Mourinho musim ini. Benar bahwa Schweinsteiger sudah kembali berlatih dengan tim utama namun menit bermain tak kunjung ia dapatkan sampai saat ini.
Opsi untuk pindah ke klub lain jelas terpampang nyata bagi Schweinsteiger. Pemain dengan kualitas dan pengalaman sepertinya tentu saja masih sangat laku entah itu bagi klub Eropa atau bahkan di MLS dan Liga China. Namun menurut Augenthaler, akan lebih baik bagi Schweinsteiger jika ia menuju Amerika Serikat untuk memperbaiki reputasinya.
Saya rasa ia akan pindah ke MLS. Saya tahu bahwa ia mendapatkan tawaran dari beberapa klub Eropa seperti di Turki dan negara lainnya. Tapi akan lebih baik jika ia main di MLS, terang Augenthaler.
Menurut Augenthaler, sebenarnya tidak ada yang bisa disalahkan terkait apa yang sedang dialami Schweinsteiger di Old Trafford ini. Tidak masuknya Schweinsteiger dalam rencana Mourinho sudah lumrah terjadi dalam sepakbola dan hal-hal seperti itu memang terkadang tidak mengenal status sang pemain alias semua kembali ke selera masing-masing manajer.
United melakukan pergantian di posisi manajer dengan kepergian Van Gaal dan masuknya Mourinho. Sayangnya Mourinho tidak menyukai Basti dan itu adalah bagian dari sepakbola.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi