Bayern Munchen Era Carlo Ancelotti Bakal Tetap Kuasai Bundesliga

master poker 88

Demikian yang diklaim oleh Ottmar Hitzfeld, mantan pelatih Die Roten. Meskipun ada perbedaan gaya antara Ancelotti dengan pelatih terdahulu Pep Guardiola, Don Carlo dianggap punya kemampuan untuk melanjutkan tradisi Bayern, yang juara Liga Jerman dalam empat musim terakhir.
Pep Guardiola meninggalkan Bayern Munchen untuk Manchester City, dengan catatan besar. Sang pelatih berkepala plontos berhasil membawa Die Roten juara Bundesliga tiga kali. Jika ditambah satu gelar di musim terakhir Jupp Heynckes, Bayern tercatat sebagai tim pertama dalam sejarah kompetisi Jerman yang bisa kampiun empat kali beruntun.
Ketika Carlo Ancelotti datang ke Allianz Arena, muncul ketakutan. Jangan-jangan Bayern tak bisa lagi dominan. Pasalnya, meski catatan Don Carlo di Eropa sangat mengesankan, sang pelatih asal Italia terkesan kurang beruntung jika tampil di liga lokal. Catatannya di Real Madrid yang nir gelar Liga Spanyol adalah alasan kekhawatiran itu.
Namun Ottmar Hitzfeld meyakinkan kepada Omnisport, Carlo Ancelotti adalah pelatih simpatik yang sangat komunikatif, dan memahami banyak taktik seperti halnya pelatih Italia pada umumnya. Ia akan mempersiapkan timnya dengan cara terbaik, dan Bayern akan terus juara liga bersama Ancelotti.

Ketika membandingkan Pep Guardiola dengan Carlo Ancelotti, menurut Hitzfeld ada perbedaan karakter antara keduanya. Pep lebih emosional sementara Ancelotti kalem. Selain itu, berbeda dengan Pep yang menerapkan sepakbola menyerang yang kadang terlalu terbuka, Ancelotti lebih suka pendekatan yang hati-hati.
Ancelotti menyukai tipe sepakbola yangberbeda. Ia juga punya mentalitas yang beda. Ia tidak seemosional Pep. Ia sangat tenang dan memiliki banyak pengalaman.
Bayern tidak akan bermain seofensif sekarang (era Pep). Mereka tidak akan memainkan high pressing, tetapi tampil dengan risiko lebih kecil. Ancelotti suka transisi bertahan ke menyeran dengan sangat cepat.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi