Bayu Gatra Siap Bersaing di Timnas Senior

nomor hk

Winger Madura United ini pun menyatakan siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di timnas senior asuhan pelatih Alfred Riedl.
Di mana-mana persaingan akan selalu ada. Saya tidak ada masalah dengan itu. Justru kalau ada saingan seperti ini makin bersemangat, kata Bayu Gatra Sanggiawan beberapa waktu lalu.
Saya tidak bisa lengah, apalagi saingan yang saya hadapi lebih senior yang tentu telah memiliki pengalaman lebih bagus, lanjutnya.
Meskipun begitu, jika nantinya tidak terpilih masuk skuat final Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Bayu Gatra tidak merasa kecewa. Yang pasti, dipanggil kembali ke tim Merah Putih sudah membuatnya sangat bersyukur.
Senang bisa dipanggil timnas lagi, tetapi ini juga masih seleksi. Bagi saya yang penting fokus, kerja keras, dan berdoa, ujar mantan pemain Persisam Putra Samarinda, Bali United, dan Sriwijaya FC ini.
Kalau masalah terpilih atau tidak itu urusan belakang, yang pasti saya akan tetap berusaha dan menampilkan yang terbaik, tambahnya.
Justru itu menjadi motivasi saya, untuk bisa belajar dari mereka. Tetapi timnas juga merupakan kesempatan saya bisa mendapat banyak ilmu dari mereka semua, tutup winger lincah asli Jawa Timur ini.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi