Bayu Pradana Debut di Timnas, Ini Nasihat Jafri Sastra

master poker 88

Jafri Sastra selaku pelatih Mitra Kukar pun memberikan nasihat sekaligus pujian kepada gelandang andalannya itu.
Bayu Pradana bisa menjalankan peran yang diberikan pelatih dengan baik. Meski dia masih melakukan kesalahan, tapi tidak terlalu fatal. Namun, poinnya pada mentalitas dia sebagai debutan di timnas yang cukup menjanjikan, ujar Jafri Sastra beberapa waktu lalu.
Penampilannya konsisten, seperti saat dia bersama kami di Mitra Kukar, lanjutnya.
Saya akui sejak Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu, kemajuan Bayu Pradana sangat pesat. Apalagi dia sekarang jadi kapten tim di Mitra Kukar yang dituntut sebagai pimpinan di lapangan, imbuh eks pelatih Semen Padang dan Persipura Jayapura ini.
Bayu Pradana sendiri merasa bangga akhirnya bisa menjalani debutnya di Timnas Indonesia senior dalam usia 25 tahun. Luar biasa, senang, dan bersyukur mendapat kepercayaan dari pelatih (Alfred Riedl) tampil sejak awal dan bermain 90 menit, tuturnya.
Apalagi Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan (atas Malaysia dengan skor 3-0) tentu semakin lengkap, tambah Bayu Pradana.
Target terdekat saya membawa Mitra Kukar finish sebaik mungkin di TSC (Torabika Soccer Championship) 2016 serta bisa menembus skuat utama Timnas Indonesia ke Piala AFF 2016. Untuk jangka panjang, mungkin di luar karier sepak bola, yakni membuka usaha bersama keluarga, tutupnya.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi