Berita Bola Terkini: Ichsan Kurniawan Batal ke Timnas

Gelandang muda Sriwijaya FC ini ternyata mengalami cedera.
Saya cedera lutut kiri. Berdasarkan diagnosa dokter ortopedi, saya harus istirahat dua pekan, karena ada yang robek dan saya mau konsultasi lebih dahulu, tutur Ichsan Kurniawan beberapa waktu lalu.
Sedih sekali karena gagal memperkuat tim nasional, lanjut mantan pemain Timnas Indonesia U19 di era Indra Sjafri ini.
Tapi saya sudah ikhlas dan fokus untuk penyembuhan. Saya yakin bisa dipanggil Timnas Indonesia, tapi fokus saya sekarang adalah penyembuhan dahulu, tandas Ichsan Kurniawan.
Adapun para pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk menghadapi Myanmar antara lain: Andritany Ardhiyasa (Persija), Jandia Eka Putra (Semen Padang), dan Hery Prasetyo (Madura United) di posisi penjaga gawang.
Di sektor belakang ada I Putu Gede (Bhayangkara FC), Benny Wahyudi (Arema), Hansamu Yama (Barito Putera), Dominggus Fakdawer (Persipura), Abdul Rahman Sulaiman (Bali United), Fachrudin Aryanto (Sriwijaya FC), Yanto Basna (Persib), Abdul Rachman (Persiba), serta Manahati Lestusen dan Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI).
Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana dan Bayu Pradana (Mitra Kukar), Dedi Kusnandar (Sabah FA/Malaysia), Rizki Pora (Barito Putera), serta Jefri Kurniawan (PBFC) akan mengisi lini tengah.
Untuk lini serang ada Andik Vermansah (Selangor FA/Malaysia), Zulham Zamrun (Persib), Irfan Bachdim (Consodole Sapporo/Jepang), Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (PBFC), dan Ferdinand Sinaga (PSM Makassar).

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi