Berita Bola Terkini: Klub Ini Inginkan Indra Sjafri

Indra Sjafri bahkan disebut-sebut telah menjadi incaran klub lain, yakni PS TNI.
PS TNI memang membutuhkan pelatih baru setelah Suharto AD tidak boleh lagi mendampingi Tambun Naibaho dan kawan-kawan karena belum memenuhi syarat kelayakan untuk membesut klub peserta TSC 2016.
Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak PS TNI meskipun posisi Indra Sjafri di Bali United sudah santer dikabarkan bakal dilengserkan. Sebagai pengganti Indra Sjafri, manajemen Laskar Tridatu disebut-sebut telah melakukan pembicaraan dengan mantan pelatih Timnas Indonesia dan Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.
PS TNI sendiri hingga saat ini ditukangi oleh Edy Syahputra selaku asisten pelatih merangkap pelatih sementara. Di laga terbarunya, PS TNI berhasil memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas tim tamu dari Papua, Perseru Serui.
Alhamdulillah, para pemain tampil luar biasa, mereka bermain seusai dengan arahan kami. Karakter PS TNI kembali muncul. Kesalahan sudah tertutupi, kesalahan komunikasi pemain belakang bek sudah dibenahi, tutur Edy Syahputra usai laga.
Tapi tetap mesti ada beberapa yang dievaluasi ke depannya, terutama emosi pemain masih sering terpancing. Ini yang bisa membuat nanti kita bisa rugi ke depannya, lanjutnya.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi