Berita Bola Terkini: Persela Sambut Aji Santoso

omi

Para pemain Persela Lamongan menyambut gembira ditunjuknya Aji Santoso sebagai pelatih baru Laskar Joko Tingkir untuk menggantikan Sutan Harhara yang mundur tanpa alasan yang jelas. Aji Santoso adalah mantan pelatih Timnas Indonesia U23 yang dipercaya mampu memperbaiki kinerja Persela Lamongan.
Aji Santoso merupakan pelatih muda bertalenta, disiplin, dan sangat pengalaman dalam melatih Timnas Indonesia U23, ujar kapten sekaligus kiper andalan Persela Lamongan, Choirul Huda, beberapa waktu lalu.
Alhamdulillah kekosongan pelatih kepala sudah terisi, imbuh striker muda berbakat Persela Lamongan, Dendi Sulistyawan.
Semoga datangnya coach Aji Santoso ke depan Persela bisa bangkit dan mendapatkan hasil yang terbaik dalam setiap pertandingan, harap penyerang muda yang sempat dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia senior untuk AFF Cup 2016 ini.
Aji Santoso sendiri punya tugas berat di Persela Lamongan. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir hingga saat ini masih terdampar dasar klasemen Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pelatih asal Malang ini pun bertekad memperbaiki posisi Persela.
Saya ditunjuk menjadi pelatih Persela Lamongan. Rencananya, pertandingan terdekat melawan (Persegres) Gresik United saya sudah memantau untuk melihat materi pemain tim kira-kira butuh penambahan pemain di sektor mana, tutur Aji Santoso.
Sekarang ini Persela berada di papan bawah, target dari manajemen sendiri ingin saya bisa membantu tim naik ke papan tengah. Saya pikir itu bisa diterima sehingga saya pun meminta manajemen untuk memberi kebebasan soal materi pemain yang dibutuhkan, pungkasnya.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi