Berita Bola Terkini: Thailand Bertekad Pertahankan Gelar

Hal tersebut bisa terwujud jika Teerasil Dangda mampu mengatasi Timnas Indonesia di final AFF Cup 2016 leg kedua yang akan digelar Sabtu tanggal 17 Desember 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok.
Kita lihat saja pertandingan besok. Tujuan utama kami adalah menjadi juara, ujar Kiatisuk Senamuang beberapa waktu lalu.
Kami telah melupakan kekalahan pada pertandingan pertama. Thailand siap menunjukkan permainan terbaik di lapangan saat menghadapi Indonesia, imbuh mantan bomber andalan tim nasional Thailand ini.
Thailand setidaknya harus menang 1-0 saat menjamu Indonesia karena di final leg pertama mereka kalah dengan skor 2-1. Sebaliknya, tim Merah Putih hanya memerlukan hasil imbang untuk menjadi juara Piala AFF yang pertamakalinya.
Bagi Thailand, jika mampu menjadi juara Piala AFF 2016, itu akan menjadi gelar juara yang ke-5 kalinya. Apabila itu terjadi, Thailand menjadi satu-satunya tim yang pernah meraih gelar juara Piala AFF terbanyak.
Kiatisuk Senamuang ogah beralasan apapun terkait hasil pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 kemarin. Ia dengan jantan mengakui bahwa Thailand memang kalah dari Indonesia dan akan berbenah sebelum melakoni partai puncak di kandang nanti.
Selamat kepada Indonesia yang meraih kemenangan pada malam ini (kemarin). Kami mengontrol permainan, namun kami akui tadi ada kesalahan kami yang mengakibatkan dua gol tercipta, ucapnya.
Kalah adalah tetap kalah. Jadi tak ada alasan lagi, kami akan kembali berkembang, tandas mantan pesepakbola Thailand yang pernah menjadi salah satu striker yang paling disegani di kawasan Asia Tenggara ini.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi