Bhayangkara FC Lupakan Piala Presiden 2017, Fokus ke Liga 1

master poker 88

Kini, Bhayangkara FC mulai menatap langkah baru, fokus ke kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Kadang sepak bola itu kejam. Namun, pemain akan belajar dari kekalahan untuk lebih berkembang. Pemain sedih, namun harus segera melupakan dan jadi pelajaran berharga, ujara Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara FC usai timnya dikalahkan Semen Padang di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.
Pria asal Skotlandia ini pun akan segera melakukan evaluasi terhadap skuad asuhannya. Simon McMenemy menyoroti lini depan Bhayangkara FC yang tidak mampu memaksimalkan kesempatan untuk mencetak gol sehingga kalah dari Semen Padang.
Evaluasi laga, Bhayangkara FC lebih banyak buat peluang daripada Semen Padang, namun yang saya sayangkan pemain tidak memaksimalkan peluang yang ada, tutur Simon McMenemy.
Dan sebaliknya Semen Padang memaksimalkan peluang yang mereka miliki meski tak banyak, imbuh eks pelatih tim nasional Filipina ini.
Tersingkirnya Bhayangkara FC dari Piala Presiden 2017 juga membuat Wahyu Tri Nugroho kecewa. Namun, mantan kiper Persiba Bantul yang pernah memperkuat Timnas Indonesia saat terjadinya dualisme PSSI pada 2012 ini ingin segera bangkit dan menatap kompetisi ke depan.
Kami kecewa dengan hasil ini. Kami akan melupakan ini agar fokus ke kompetisi Liga 1 nanti, kata Wahyu Tri Nugroho.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi