Bonek Bersiap ke Jakarta Geruduk PSSI

nomor hk

Bonek menuntut kepada PSSI untuk mengakui Persebaya 1927 yang belum lama ini telah dinyatakan sah dan resmi memakai logo serta nama Persebaya oleh Pengadilan Negeri Surabaya.
Untuk tanggal aksi sudah kami sepakati, yakni 1 Agustus 2016, ucap juru bicara Arek Bonek 1927, Andie Peci Kristiantono, beberapa waktu lalu.
Bonek juga akan mendesak kepada PSSI untuk melibatkan Persebaya Surabaya di kompetisi resmi yang bakal digulirkan nantinya. Hingga saat ini, tim Bajul Ijo masih vakum karena belum diakui oleh PSSI.
Tujuan kami masih sama, yakni menuntut PSSI kembali mengakui Persebaya. Di samping itu, kami juga menginginkan kejelasan terkait nasib Persebaya di kompetisi nasional, tandas Andi Peci.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Persebaya 1927 di bawah naungan PT Persebaya Indonesia memenangkan gugatan yang diajukan oleh PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) yang menaungi Bhayangkara Surabaya United terkait nama dan logo Persebaya Surabaya.
Dengan demikian, Persebaya 1927 tetap berhak memakai nama dan logo Persebaya Surabaya meskipun hingga saat ini keberadaan mereka masih belum diakui oleh PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti.
Boleh saja kami tidak diakui PSSI, tapi kami tidak pernah dikeluarkan dari anggota PSSI. Untuk itu, kami akan menagih hak kami kembali, tandas Ram Surahman, salah seorang pengurus Persebaya 1927.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi