Borussia Dortmund Tak Sepakat Dengan Real Madrid Soal Transfer Aubameyang

Demikian yang ditegaskan oleh CEO BVB, Hans-Joachim Watzke. Meskipun ada isu bahwa Aubameyang akan ditukar dengan dua pemain Los Blancos musim depan, Watzke meyakinkan, sang penyerang internasional Gabon masih dipertahankan Dortmund.
Kamis lalu, harian Marca mengklaim sudah ada kesepakatan antara Madrid dan Dortmund terkait transfer Aubameyang. Disebutkan, musim depan sang penyerang akan bisa memenuhi janjinya kepada kakeknya, untuk berseragam Real Madrid. Sebagai ganti, Dortmund akan memperoleh Casemiro dan James Rodriguez. Tidak hanya itu, Los Blancos disebutkan juga sedang mencari kemungkinan membeli Julian Weigl atau Ousmane Dembele.
Hans-Joachim Watzke tidak membantah bahwa dirinya memang makan suang dengan Florentino Perez, presiden Real Madrid sesaat sebelum Dortmund bertandang ke Santiago Bernabeu. Namun ia menegaskan, tidak ada pembicaraan apa pun soal pemain BVB yang dilirik oleh klub Liga Spanyol itu.
Kepada Bild, Watzke menuturkan, Benar saya makan siang dengan Florentino Perez dan kami duduk bersebelahan di stadion (Santiago Bernabeu saat menonton laga Madrid vs Dortmund). Tapi kami tidak menghabiskan waktu sedetikpun untuk membahas pemain manapun dari Borussia Dortmund. Tidak ada kesepakatan.

Bukan rahasia lagi jika Pierre Emerick Aubameyang sangat tertarik bergabung ke Real Madrid. Satu golnya pertengahan pekan ini ke gawang Keylor Navas ibarat tiket untuk hal tersebut. Namun, di sisi lain, Auba sendiri menyatakan, siap bertahan di Dortmund sampai kontraknya berakhir pada 30 Juni 2020. Madrid juga tidak melancarkan bujukan-bujukan maut seperti biasa.
Akan halnya Julian Weigl dan Ousmane Dembele, tampaknya juga dipertahankan mati-matian oleh Dortmund. Keduanya adalah pemain muda yang sedang melesat dalam 18 bulan terakhir. Weigl dan Dembele menjadi poros penting bagi BVB, yang siap membangun tim kembali dengan mengandalkan para bintang muda. Kehadiran mereka sudah terbukti membuat Dortmund menjadi tim paling banyak mencetak gol di Liga Champions musim ini.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi