Bursa Transfer Pemain: Riyad Mahrez Tidak Akan Dijual Leicester!

nomor hk

Hal ini disampaikan sendiri oleh manajer The Foxes, Claudio Ranieri. Sebelumnya Mahrez pernah dihubung-hubungkan dengan Barcelona dan Arsenal. Namun Ranieri memastikan, tidak akan ada pemain kunci yang dijual setelah NGolo Kante ke Chelsea.
Sejak Leicester City mengklaim gelar juara Liga Inggris musim lalu, banyak yang memperkirakan, sekian bintang akan eksodus dari klub tersebut. Nama Riyad Mahrez dan Jamie Vardy menjadi yang paling sering dikaitkan dengan klub elite Eropa. Namun, Ranieri membantah jika sang PFA Player of The Year musim lalu, bakal hengkang.
Ranieri, jelang pertandingan Community Shield antara Leicester vs MU menuturkan, Saya terbiasa berbicara tentang hal semacam ini (rumor transfer). Tapi penting untuk pemain saya percaya pada momen kekinian. Normal saja klub lain ingin membeli Riyad dan pemain (Leicester) lainnya; tapi kami mesti fokus pada tugas (kompetisi di depan mata).

Bos sudah memberitahu saya sejak awal, bahwa kami ingin mempertahankan semua (yang mengantar Leicester City juara musim lalu). Kante punya klausul dan ingin pergi. Tapi yang lain, bakal tetap bertahan dengan kami.
Biasanya, sebuah klub bakal menyodorkan kontrak baru secepatnya untuk menahan seorang pemain yang sangat krusial. Bahkan kalau perlu dengan menaikkan gajinya selangit. Namun, Ranieri menyatakan, hal seperti ini tidak perlu dilakukan Leicester City. Selain karena durasi kontrak Mahrez yang masih panjang, Ranieri meyakini sang pemain kunci sudah mendapatkan semua yang dibutuhkan di The Foxes.
Riyad masih memiliki kontrak selama tiga tahun ke depan (hingga 30 Juni 2017). Mengapa ia harus menandatangani kontrak baru? Ia punya uang dan segalanya, pungkas Ranieri.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi