Cetak Trigol, Kane Bawa Tottenham Melaju ke Perempat Final Piala FA

Tottenham melaju ke babak perempat final Piala FA setelah mengalahkan Fulham di Craven Cottage dengan skor telak 3-0.
Fulham kalah kelas sejak awal hingga finis. Mereka tidak mampu membendung Harry Kane yang mencetak trigol. Kini pasukan Slavisa Jokanovic bisa kembali fokus ke perjuangan promosi ke Liga Premier.
Harry Kane membuka keunggulan Tottenham di menit ke-16. Gol berawal dari tendangan bebas yang diambil dengan cepat oleh Trippier. Christian Eriksen menerima bola dan memberikan umpan silang ke muka gawang. Harry Kane berhasil menyelesaikan permainan dan mencetak gol.
Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Baru enam menit berselang di babak kedua, Kane mencetak gol keduanya. Eriksen kembali terlibat dalam terciptanya gol kedua Kane. Umpan silang Eriksen ke kotak penalti berhasil diselesaikan dengan baik oleh Kane. Terdapat dugaan offside tetapi hakim garis tidak mengangkat bendera.
Untuk mengejar ketinggalan, Jokanovic memasukkan Cyriac dan Ryan Sessegnon menggantikan Aluko dan Ayite.
Tetapi, justru Kane kembali mencetak gol ketiga. Delle Ali memberikan umpan terobosan yang dikejar oleh Kane. Kane kemudian memasukkan bola melewati Bettinelli. Penampilan sempurna oleh Kane. Setelah unggul 3-0, Kane ditarik keluar dan Moussa Sissoko masuk untuk mengamankan hasil.

Faisal Maliki Baskoro/FMB
BeritaSatu.com

nikekyrie1.org omi Sumber: BeritaSatu