Demi Inter Milan, Bek Wolfsburg Tolak Tawaran PSG

Bek kiri Wolfsburg, Ricardo Rodriguez benar-benar ingin bergabung dengan Inter Milan musim depan. Itu dibuktikannya dengan menolak tawaran dari raksasa Perancis, Paris Saint Germain.Penolakan ini cukup mengejutkan mengingat PSG saat ini merupakan salah satu tim terkuat di Eropa. Bergabung dengan PSG berarti berkesempatan merasakan bermain di Liga Champions. Sementara Inter Milan sampai saat ini masih tertatih-tatih untuk mengembalikan kejayaannya.

Rodriguez sendiri masih terikat kontrak dengan Wolfsburg hingga Juni 2019. Namun dia mulai tidak betah bermain di klub Bundesliga itu. Ia menyatakan tertarik bergabung dengan Inter Milan karena ingin sekaligus berlibur secara rutin di kota Milan.
Corriere dello Sport melaporkan, tidak mudah bagi Inter memboyong Rodriguez ke Italia. Sebab mereka harus menebus klausul pelepasan Rodriguez seharga 22 juta euro. Namun Inter Milan sepertinya tidak mau mundur. Direktur Olahraga Inte, Piero Ausilio bahkan telah bertemu dengan agen sang pemain, Gianluca Di Domenico, di Hotel di Milano, Kota Milan, beberapa waktu lalu.Kedua belah pihak kabarnya telah sepakat dengan harga 22 juta euro (Rp 314 miliar) tersebut.Rencananya, Rodriguez akan segera merapat ke Kota Milan pada bursa musim panas mendatang. Bek timnas Swiss itu memang terus dikaitkan dengan Inter dalam beberapa waktu belakangan.
(Abul Muamar)

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Liputan6