Dikaitkan dengan Allegri, Barcelona: Rahasia

nomor hk

Barcelona tengah mencari calon pengganti Luis Enrique. Pelatih 46 tahun itu sudah mengumumkan akan pergi dari Camp Nou setelah kontraknya berakhir pada Juni 2017.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Barcelona. Dua di antaranya adalah Manajer Everton Ronald Koeman dan pelatih Sevilla Jorge Sampaoli dan manajer Everton Ronaldo Koeman.
Tetapi, kabar terbaru menyebutkan Massimiliano Allegri bisa menggantikan Enrique. Pelatih Juventus itu dapat meninggalkan Juventus pada musim panas Juni mendatang.
Terkait rumor itu, Direktur Olahraga Barcelona Ariedo Braida menjawab diplomatis. “Allegri? Kami kenal baik dengan dia, tapi saat ini kita tidak dapat bicara tentang itu,” kata Braida kepada Sports Radio seperti dilansir Football Italia, Senin (6/3/2017).
“Ini semua rahasia.”
“Dalam pers setiap hari nama baru keluar, dari [Ernesto] Valverde ke [Jorge] Sampaoli, [Ronald] Koeman, Eusebius dari Real Sociedad, dan Barcelona ini adalah dari keluarga,” pungkasnya.
Sebelumnya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyatakan akan mencari pelatih super untuk menggantikan Enrique. “Akan ada pelatih super (untuk Barcelona). Kami akan umumkan nama pelatih baru, mungkin pada 1 Juli,” ujarnya.
“Kami masih menghadapi proses perekrutan dengan keyakinan dan kebijaksanaan.”

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Liputan6