Enrique Yakin dengan Barcelona

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Barcelona harus bisa menang empat gol atau lebih dari PSG, dan Enrique mengakui kalau dirinya tetap yakin dengan timnya.

Optimisme ini bukanlah berarti sebuah kepercayaan yang tidak terhancurkan. Namun dalam olahraga, ada beberapa jenis performa, negatif dan positif. Sebelumnya, kami tidak pernah ada di situasi seperti ini. Namun saya memiliki keyakinan terhadap tim saya, Anda harus bisa menjaga emosi Anda.
Saya tidak tertarik untuk menjadi bagian dari sejarah. Namun saya yakin kami akan bisa memiliki peluang. Namun itu bukan berarti bahwa hal ini akan terjadi. Namun saya rasa kami bisa menempel mereka, dan mendorong moral dari para pemain kami lebih jauh, dan hal itu akan mempengaruhi performa dari lawan kami.
Untuk menang, saya rasa kami tidak perlu menampilkan performa terbaik. Kami tentu harus tampil bagus dan sangat efektif, tapi semua itu akan tergantung kepada arah jalannya pertandingan.
Penalti di sesi latihan, tidak sama dengan penalti di pertandingan-pertandingan penting. Kami belum pernah melatih tendangan penalti kami, dan kami tidak khawatir dengan kemampuan penalti dari para pemain kami.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePirlo: Verratti Merupakan Masa Depan Bagi ItaliaNext articleEnrique: Lolosnya Barcelona Tergantung pada Usaha Tim

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sundul