Evan Dimas Siap Jalankan Apapun Instruksi Alfred Riedl

master poker 88

Pemain Bhayangkara FC ini tidak mempermasalahkan dipasang dengan siapa dan dimainkan di posisi mana dalam skuat Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2016.
Tujuan permainan coach Riedl seperti apa tidak tahu juga, jalanin saja, ujar Evan Dimas beberapa waktu lalu.
Untuk duet saya sama siapa saja, saya cocok. Tidak harus dengan pemain tertentu dan saya mau dimainkan di mana saja tidak ada masalah, imbuh mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini.
Evan Dimas juga menilai ada perbedaan dalam pemusatan latihan tahun ini dengan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 lalu. Menurutnya, Alfred Riedl kali ini lebih banyak menggenjot fisik pemain.
Kalau pemusatan latihan sekarang dan di Yogyakarta kemarin memang banyak fisiknya. Kami digenjot fisiknya. Kalau dulu, saya kan bergabung saat-saat terakhir jadi tidak ada latihan fisik, kata Evan Dimas.
Kalau 2014 kemarin banyak pemain senior, sekarang banyak pemain muda, imbuh pemain asal Surabaya ini.
Timnas Indonesia saat ini sedang bersiap tampil di Piala AFF 2016. Indonesia tergabung di Grup A bersama juara bertahan Thailand, Singapura, dan salah satu tuan rumah, Filipina. Sementara di Grup B ada Myanmar (tuan rumah), Malaysia, Vietnam, dan Kamboja yang lolos dari babak kualifikasi.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi