Firman Utina Minta Boaz Solossa Tetap di Timnas

Mantan kapten Timnas Indonesia yang kini bermain untuk Sriwijaya FC ini meminta kepada Boaz Solossa untuk tetap di timnas dalam beberapa waktu ke depan.
Kalau saya rasa, Boaz Solossa jangan dulu untuk pensiun karena di Indonesia para penyerang masih membutuhkan dia buat belajar, harap Firman.
Saya melihat di Indonesia belum ada sosok striker yang bisa menggantikan dia, lanjut gelandang berpengalaman yang juga pernah memperkuat Persib Bandung, Arema, dan Persita Tangerang ini.
Makanya dia jangan dulu pensiun. Di waktu-waktu sekarang ini dia mesti banyak komunikasi dengan para pemain muda-muda agar bisa menemukan siapa penerus dia timnas, tambahnya.
Boaz Solossa memang sempat ingin pensiun setelah mengantarkan Timnas Indonesia menempati posisi runner up di Piala AFF 2016 lalu. Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk berpikir dengan lebih matang dulu sebelum menentukan keputusan akhir terkait masa baktinya di timnas senior.
Saya memang pernah menyampaikan untuk pensiun dari Timnas Indonesia karena saya harus memberikan kesempatan untuk adik-adik saya yang luar biasa, kata Boaz Solossa.
Tapi saya masih akan memikirkannya dan akan saya umumkan nanti kabarnya, imbuh ikon sekaligus kapten tim Persipura Jayapura yang mencetak tiga gol untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi