Hasil EFL Cup 2016: Swansea vs Manchester City 1-2, Belum Bosan Menang!

master poker 88

Skor Swansea vs Man City ini pastinya meneruskan catatan impresif pasukan Pep Guardiola di awal musim ini meski kali ini City meraihnya dengan tidak mudah karena sistem rotasi yang diterapkan sang manajer.
Menghadapi laga ini, Guardiola melakukan banyak sekali perubahan dalam susunan pemain timnya. Sejumlah pemain muda dimainkan oleh Guardiola namun ternyata hal itu tak mempengaruhi kualitas bermain mereka di pertandingan ini. Bahkan dengan skuad cadangannya City masih bisa merepotkan tuan rumah dan hampir saja memimpin dimenit 13 melalui tendangan Zabaleta.

Dua menit setelahnya, Swansea pun memberikan terapi kejut pada City. Kesalahan yang terjadi di lini belakang City dimanfaatkan oleh Borja untuk melepaskan tendangan keras namun berhasil dimentahkan dengan brilian oleh Caballero. Tak berselang lama, giliran para pemain Swansea yang melakukan kesalahan dan hampir saja dihukum oleh Sane jika tendangannya tak dibendung oleh Rangel.
Memasuki menit 35, City kembali datang menggempur Swansea dan kali ini peluang yang mereka dapatkan berasal dari bantuan lawan. Ya, sebuah umpan dari Sane ke depan gawang kepada Iheanacho bermaksud dibuang oleh Van der Hoorn. Namun sialnya, bola malah mengarah ke gawangnya sendiri meski beruntung Nordfeldt masih sigap untuk membaca arah bola dan sang kiper sukses menjinakkan bola tersebut.

Empat menit babak kedua berjalan, Gael Clichy mengejutkan publik tuan rumah dengan golnya ketika ia menyambar umpan yang dilepaskan oleh Angelino. Gol tersebut membuat Swansea semakin bersemangat untuk menggempur pertahanan City dan nyaris saja menyamakan kedudukan lewat aksi Sigurdsson di menit 63 sebelum tak lama kemudian Aleix Garcia malah bisa membawa City menggandakan skor.
Unggul dua gol membuat para pemain City menjadi lebih rileks dalam menjalani sisa pertandingan yang ada. Terlebih Guardiola memasukkan pemain belakang baru seperti Adarabioyo untuk memperkokoh sektor belakang. Sayangnya, City masih saja kecolongan di menit 93 ketika Barrow dengan jeli mengirim bola pada Gylfi Sigurdsson untuk diubah menjadi gol meski hal itu tidak bisa membantu Swansea lepas dari kekalahan.

Data Pertandingan:
Swansea 1-2 Man. City (Sigurdsson 93 / Clichy 49, Garcia 68)
Swansea City
Manchester City
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
13.
Kristoffer Nordfeldt

13.
Willy Caballero

22.
Angel Rangel

5.
Pablo Zabaleta

5.
Mike Van der Hoorn

4.
Vincent Kompany

2.
Jordi Amat

24.
John Stones

3.
Neil Taylor

22.
Gael Clichy

24.
Jack Cork (55)

6.
Fernando
87

7.
Leon Britton

69.
Angelino (58)

26.
Kyle Naughton (61)
55

19.
Leroy Sane

15.
Wayne Routledge

75.
Aleix Garcia (90)

56.
Jay Fulton

15.
Jesus Navas

10.
Borja Baston (75)

72.
Kelechi Iheanacho (80)

Substitutes
Substitutes
25.
Gerhard Tremmel

54.
Angus Gunn

8.
Leroy Fer (55)

3.
Bacary Sagna

9.
Fernando Llorente

17.
Kevin De Bruyne (58)

17.
Modou Barrow (75)

25.
Fernandinho

23.
Gylfi Sigurdsson (61)

50.
Pablo Maffeo

33.
Federico Fernandez

53.
Tosin Adarabioyo (90)

35.
Stephen Kingsley

55.
Brahim Diaz (80)

Manager
Manager
Francesco Guidolin
Pep Guardiola
Referee
Venue
Keith Stroud
Liberty Stadium

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi