Hasil Liga Italia Terbaru: Sassuolo vs Roma 1-3, Edin Dzeko Makin Garang!

Edin Dzeko menjadi biang keladi dari terjadinya skor Sassuolo vs Roma ini berkat sumbangan dua golnya yang tetap mengantar Roma menjaga jarak dengan Juventus yang disaat bersamaan bisa menghabisi Sampdoria.
Sassuolo langsung melakukan tekanan gencar ke pertahanan Roma sejak pertandingan ini baru dimulai. Defrel sudah mengancam gawang Szczesny di menit awal namun tendangannya bisa diatasi oleh kiper Polandia itu sebelum Politano tidak bisa meneruskan bola rebound. Setelahnya, Roma coba membalas melalui El Shaarawy namun bola yang ia lepaskan masih menyamping di samping gawang Sassuolo.
Tuan rumah sukses membuka skor di menit 13 melalui Paolo Cannavaro. Semua berawal dari umpan silang Politano yang langsung saja disambar oleh Cannavaro ketika ia tidak mendapatkan pengawalan berarti dari para pemain belakang Roma. Tak berapa lama kemudian, Roma nyaris saja menyamakan skor andaikan tendangan keras yang dilepaskan Nainggolan tidak mengenai mistar gawang.
Pertandingan semakin menarik ketika Sassuolo masih berusaha mencetak gol kedua, seperti dari Adjapong yang gagal meneruskan umpan dari Defrel. Sementara sebelum babak pertama berakhir, Roma kembali berurusan dengan tiang gawang yang mana kali ini adalah tendangan Dzeko yang harus gagal berbuah gol karena benda tersebut.
Roma pada akhirnya bisa membuat kedudukan menjadi seimbang di menit 57. Edin Dzeko menjadi pahlawan Roma kali ini setelah penyelesaian mautnya dalam memanfaatkan umpan Salah membuat Consigli takluk. Sukses menyamakan skor, Roma semakin gencar menekan pertahanan Sassuolo dan malah bisa membalikkan keadaan melalui penalti Dzeko setelah striker Bosnia itu diganjal oleh Lirola di kotak penalti.
Tak lama setelah gol kedua Dzeko, Roma memperlebar keunggulannya melalui gol dari Radja Nainggolan. Setelah itu ada dua hal yang membahagiakan dan menyedihkan bagi Roma dimana Rudiger akhirnya bisa bermain kembali namun harus disusul dengan cederanya Florenzi yang sepertinya cukup parah pada bagian lututnya.
Data Pertandingan:
Sassuolo 1-3 Roma (Cannavaro 13 / Dzeko 57, 76-pen, Nainggolan 78)

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi