Hasil Liga Spanyol Terbaru: Osasuna vs Villarreal 1-4, Kapal Selam Kuning Bangkit!

Parade gol Roberto Soriano, Roberto Soldado, dan Rafael Santos Borre (brace) di El Sadar pada Kamis (2/3/2017) memastikan tim tamu sudah melupakan kontroversi penalti Real Madrid di jornada sebelumnya. Kini, Villarreal mantap di zona Eropa.
Kekalahan 2-3 dari Real Madrid yang diwarnai insiden penalti, ternyata tidak membuat Villarreal goyah. Bahkan mereka tidak butuh banyak waktu untuk menggulung tuan rumah Osasuna yang cuma tim penghuni wilayah degradasi. Menit kedua, Roberto Soriano sudah membobol gawang Salvatore Sirigu, memanfaatkan tembakan Cedric Bakambu yang berbuah situasi liar di pertahanan tuan rumah.
Osasuna tidak mau jatuh begitu saja. Mereka menciptakan beberapa peluang melalui Sergio Leon, Carlos Clerc, dan Nikola Vujadinovic. Cuma, apalah arti peluang jika tidak bisa mengguncang gawang Villarreal yang dikawal oleh Andres Fernandez. Sebaliknya, tim tamu, dengan taktis, memperoleh hadiah penalti pada menit 25, ketika Alex Berenguer menjatuhkan Soriano di kotak terlarang.

Roberto Soldado, penyerang berpengalaman yang lama absen karena cedera, mengeksekusi tugas ini dengan benar. Memang pada kesempatan pertama, tembakan Soldado diblok Sirigu. Tetapi wasit mengulang penalti, dan kali ini Soldado tak mau luput lagi, memperlebar jarak keunggulan timnya hinga turun minum. Osasuna yang terbakar amarah, kemudian sempat bangkit dalam 20 menit awal babak kedua.
Tuan rumah mendapatkan penalti setelah Mateo Musacchio menjatuhkan Sergio Leon di kotak terlarang. Eksekusi Roberto Torres sukses dan Osasuna tampak bisa menyeret kembali arus permainan. Tapi Villarreal masih punya kartu lain, Rafael Santos Borre sang penyerang cadangan. Ia masuk di menit 68, lantas mencetak gol selang enam menit kemudian hasil umpan Soriano.
Rafael Santos Borre menambah satu gol lagi 12 menit jelang bubaran untuk memastikan timnya menang 1-4, dan kini mengoleksi 42 poin di peringkat enam; batas akhir ke Liga Europa.
Gol: Roberto Torres 64 penalti/ Roberto Soriano 2, Roberto Soldado 27 penalti, Rafael Santos Borre 74 dan 78
Osasuna: Sirigu; Unai Garca, Oier, Vujadinovic; Alex Berenguer, Imanol Garca (Olavide 60), Roberto Torres, Causic, Clerc (Aitor Buuel 76); Sergio Len, Oriol Riera (Kenan 79).
Villarreal: Andrs Fernndez; Rukavina, Musacchio, lvaro, Costa (Ruiz 66); Dos Santos, Trigueros, Rodrigo, Roberto Soriano; Soldado (Santos Borr 68), Bakambu (Castillejo 84).

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi