Ini Alasan Ozil Batal Gabung Barca Pilih ke Madrid

omi

Mesut Ozil mengungkapkan bahwa dia seharusnya bergabung dengan Barcelona saat berkarir di Spanyol. Namun gelandang Jerman ini akhirnya berlabuh di Real Madrid karena Pep Guardiola.
Pemain internasional Jerman ini sempat menjadi sorotan atas skillnya saat memperkuat timnas Jerman. Ia menjadi bintang bagi Jerman saat sukses di Piala Dunia 2010 dan juga tampil mengesankan bagi klubnya Werder Bremen di Bundesliga.

Barca adalah salah satu klub yang menyatakan tertarik kepadanya dan Ozil sudah merasa yakin akan ke Camp Nou. Namun gelandang internasional Jerman ini akhirnya memilih opsi untuk pindah ke musuh besar Barca, Real Madrid.
Ozil pun mengungkapkan bahwa dia memutuskan tidak jadi bergabung dengan Barca dan memilih ke Madrid karena sikap Guardiola. Hal itu diungkapkan oleh Ozil dalam penggalan kisah Ozil dalam buku barunya ‘Die Magie des Spiels’.
“Sebelum saya pergi ke Barcelona, saya merasa yakin itu klub saya berikutnya. Saya condong bergabung dengan Barcelona. Tidak ada tim di dunia yang memainkan sepakbola lebih indah,” ungkap Ozil yang kini membela klub Arsenal.
“Tapi Guardiola tidak datang dalam pembicaraan dan dia juga tidak menelepon saya setelah itu. Bahkan dia tidak mengirimkan saya pesan. Dia tidak menunjukkan bahwa dia ingin mengontrak saya juga. Minat saya pindah ke Barca dengan cepat menurun.” (Scoresway)

nikekyrie1.org omi Sumber: Suara.com