Jad Noureddine Tak Sabar Kembali ke PBFC

nomor hk

Namun, bek asal Lebanon ini sudah tidak sabar kembali ke PBFC.
Saat ini, Jad Noureddine sedang berada di negaranya untuk memulihkan cedera. Beruntung, cedera yang dialaminya tidak terlalu mengkhawatirkan. Aku tidak tahu harus berkata apa, tentu aku berharap yang paling terbaik, aku bersyukur cedera tidak terlalu parah, ucap Jad Noureddine beberapa waktu lalu.
Alhamdulillah, terima kasih Tuhan dan terima kasih banyak untuk kabar gembira, karena aku akan kembali ke lapangan. Maksimal enam minggu ke depan, terima kasih Allah, tambahnya.
Pemain berusia 24 tahun ini mengakui bahwa ia sempat ragu bermain di Indonesia. Terlebih, ia sama sekali belum mengetahui tentang Pusamania Borneo FC. Namun pada akhirnya, Jad Noureddine justru jatuh cinta kepada klub yang dimiliki oleh Nabil Husein ini.
Jujur, saat agen menanyakan kesediaan bermain di Indonesia saya sama sekali buta tentang sepakbolanya, apalagi PBFC. Tapi setelah lihat website dan sosial medianya, saya merasa PBFC adalah tim yang progresif, ujar Jad Noureddine.
Tim-tim bersaing untuk jadi yang terbaik. Tapi perlu diingat, kontak fisik yang berlebihan akan berakibat buruk. Saya tipe pemain yang mengutamakan read the game dibanding beradu fisik secara keras. Selain itu, saya menikmati bermain di Indonesia, tutupnya.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi