Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persib vs Bhayangkara FC Live Indosiar

Berikut ini prediksi pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan ditayangkan live mulai jam 16.00 WIB lewat layar kaca Indosiar.
Persib Bandung masih akan melakoni laga kandang di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, termasuk saat menjamu Bhayangkara FC. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pun mengklaim sudah mempelajari kekuatan klub yang semula bernama Bhayangkara Surabaya United itu.
Mereka menang atas Sriwijaya 4-0, di rumah mereka mengalahkan Pusamania Borneo FC. Kami cukup sering memperhatikan lajunya Bhayangkara FC. Mereka solid di belakang, tengah, dan depan, papar Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Mantan pemain Timnas Indonesia U19 milik mereka bagus-bagus, berani memainkan penguasan bola, bola cepat dari tengah ke depan. Tapi kami sudah siap meredam lajunya Bhayangkara FC, imbuhnya.
Mereka sedang on fire, tapi kita tetap harus berjuang keras Apapun yang kami hadapi tetap diperjuangkan, kami wajib menang. Kami optimis ini partai kandang, tutup Djadjang Nurdjaman.
Ibnu Grahan selaku pelatih Bhayangkara FC sendiri menyatakan target mencuri poin dari Persib Bandung meskipun misi tersebut tentu saja bukan perkara gampang. Kita target harus pulang bawa poin. Bisa satu (imbang) atau tiga (menang), tandasnya.
Zulham Zamrun, Samsul Arif, atau Febri Hariyadi yang baru pulang dari PON semuanya berkualitas. Mereka tak ingin kalah di hadapan suporternya sendiri, walaupun kemarin habis kalah dari Madura United, lanjut Ibnu Grahan.
Kekuatan antar klub saat ini merata. Keberuntungan di sepakbola juga menentukan, mudah-mudahan kita dapat keberuntungan dan bisa menang dari Persib Bandung, harapnya.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi