Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Bournemouth vs Tottenham

30 WIB. Prediksi Bournemouth vs Tottenham akan menjadi partai yang sepertinya tidak menguntungkan tuan rumah jika melihat track record keduanya dalam sejarah.
Ya, dalam empat laga terakhir antara kedua tim ini, keberuntungan sama sekali tidak memihak The Cherries. Bayangkan saja, dari empat pertandingan tersebut mereka selalu menelan kekalahan dan bahkan selalu dengan skor telak. Dilihat dari statistik gol, Bournemouth hanya bisa menjaringkan satu gol ke gawang Spurs berbanding 15 gol yang dilesakkan oleh para pemain Spurs.
Maka untuk bisa menyiasatinya, kali ini Bournemouth harus bermain ngotot sejak menit awal. Tidak ada alasan bagi mereka untuk melemah di awal pertandingan karena hanya akan memberikan kesempatan bagi Spurs untuk berkembang. Dalam situasi ini, Bournemouth sepertinya agak beruntung punya Jack Wilshere yang pastinya akan bersemangat ketika bersua Spurs, tim yang selama ini selalu menjadi rivalnya kala ia masih berseragam Arsenal.
Kami ingin bermain dengan tempo cepat dan menggebrak dengan serangan kilat. Tapi saya paham bahwa Spurs juga akan bermain bagus. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami dan kami harus memastikan bisa memainkan bola dengan bagus ketika mendapatkannya, jelas Charlie Daniels.
Manajer Bournemouth, Eddie Howe, menyatakan bahwa Harry Arter belum tentu bisa bermain di pertandingan ini disaat Brad Smith dan Lewis Cook dipastikan absen. Dari tim tamu, Harry Kane dan Toby Alderweireld masih menjadi pasien di ruang perawatan dan ada pula Danny Rose yang diragukan bisa main.
Perkiraan susunan pemain:
Bournemouth (4-2-3-1): 1. Artur Boruc; 15. Adam Smith, 2. Simon Francis, 3. Steve Cook, 11. Charlie Daniels; 6. Andrew Surman, 4. Dan Gosling; 32. Jack Wilshere, 33. Jordon Ibe, 19. Junior Stanislas; 13. Callum Wilson. Manajer: Eddie Howe
Spurs (4-1-4-1): 1. Hugo Lloris; 2. Kyle Walker, 15. Eric Dier, 5. Jan Vertonghen, 33. Ben Davies; 12. Victor Wanyama; 20. Dele Alli, 23. Christian Eriksen, 17. Moussa Sissoko, 7. Son Heung Min; 9. Vincent Janssen. Manajer: Mauricio Pochettino
Head to head:
20-03-2016: Spurs 3-0 Bournemouth
25-10-2015: Bournemouth 1-5 Spurs
10-07-2010: Bournemouth 0-4 Spurs
17-07-2009: Bournemouth 0-3 Spurs
Prediksi: Bournemouth 1-2 Spurs

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi