Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid 2017

omi

45 WIB. Tuan rumah yang baru saja mengganti pelatih kepala, Pepe Mel, tidak lebih diunggulkan dalam prediksi ATM vs La Coruna. Seharusnya, Atletico bisa memetik tiga angka penting yang akan membuat mereka terus memburu tiga besar.
Saat ini, Atletico Madrid kembali terpelanting ke peringkat lima klasemen Liga Spanyol, menyusul hasil seri yang dialami Real Sociedad. Tetapi, posisi itu semu karena ATM toh baru bertanding 24 kali, sedangkan La Real satu lebih banyak. Jika bisa menggebuk La Coruna yang cuma tim peringkat 17, pasukan Diego Simeone akan kembali berjarak tiga angka dari La Real.
Kekalahan dari Barcelona akhir pekan lalu bukanlah alarm untuk Rojiblancos, karena toh mereka bermain gemilang. Cuma, kendala kembali terjadi di lini depan. Antoine Griezmann-Kevin Gameiro belum bisa saling mengisi, ketika yang satu hilang performa. Simeone masih punya opsi untuk menurunkan Fernando Torres atau Angel Correa dalam starting XI.
Mengingat padatnya jadwal, rotasi juga harus diberlakukan ATM. Itu artinya ada kesempatan untuk Thomas Partey, Nicolas Gaitan, hingga Lucas Hernandez. Apalagi Saul terkena larangan bermain. Selebihnya, pertahanan ATM jelas mendapatkan suntikan bagus dengan keberadaan kiper utama Jan Oblak. Juga bek kanan Sime Vrsaljko yang semakin cocok di Atletico.

Tuan rumah Deportivo La Coruna memiliki segudang pemain berbakat. Namun empta kekalahan beruntun yang membuat Gaizka Garitano menunjukkan Super Depor butuh motivasi tambahan. Mereka juga kehilangan Raul Albentosa di jantung pertahanan. Akan halnya di lini serang, Florin Andone yang sudah mengoleksi tujuh gol, tetapi kehilangan sentuhan sekian lama harus bangkit. Ia bakal didukung oleh Emre Colak, penampil terbaik La Coruna.
Rekor pertemuan ATM dan La Coruna sejauh ini masih didominasi Rojiblancos dengan empat kemenangan dan sekali seri. Di putaran pertama, Atletico menang tipis 1-0 di Calderon. Kali ini, di laga debut Pepe Mel, tampaknya ATM malah berpeluang menang lebih telak.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Juanfran, Arribas, Sidnei, Navarro; Mosquera, Guilherme dos Santos; Gil, Colak, Kakuta; Andone
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Savic, Godin, Filipe Luis; Correa, Koke, Gabi, Carrasco; Gameiro, Griezmann
HEAD TO HEAD
25-09-2016 Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna 1-0
12-03-2016 Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna 3-0
30-10-2015 Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid 1-1
18-04-2015 Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid 1-2
30-11-2014 Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna 2-0
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi