Jamie Vardy Tunjuk James Corden Perankan Dirinya di Film

Menurut info yang beredar, proses pembuatan film tersebut kini akan memasuki tahap pencarian director serta para pemainnya. Vardy sendiri ternyata punya aktor jagoan yang ia harapkan bisa memainkan dirinya di film itu nanti, yakni James Corden.
Ya, performa brilian Vardy musim lalu memang menginspirasi pihak tertentu untuk membuat film tentangnya. Tentu saja dalam hal ini adalah soal kisah perjalanan karir Vardy yang awalnya hanyalah pemain amatiran yang merangkap sebagai buruh pabrik dan kemudian bisa sukses sebagai peraih medali juara Premier League musim lalu.
Tak hanya itu, Vardy juga melanjutkan kesuksesannya dengan masuk ke dalam skuad Timnas Inggris. Barangkali satu-satunya kekecewaan baginya musim lalu adalah tidak menjadi top skor Premier League karena ia hanya kalah satu gol saja dari bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Vardy sendiri cukup antusias dalam menyambut pembuatan film soal dirinya tersebut. Apalagi ternyata ia juga mendapatkan informasi bahwa segala persiapan yang dilakukan berjalan dengan bagus meski pihak pembuat film masih harus mencari para aktor untuk bermain dalam film tersebut.
Dalam beberapa waktu, rencana itu memang sudah lebih dari sekedar omongan. Dari apa yang saya dengar, naskah film itu sudah hampir selesai dan mereka masih harus mencari director dan semua aktornya. Saya rasa James Corden bisa melakukan pekerjaan dengan baik (untuk memerankan Vardy). Ia adalah orang yang lucu, jadi saya yakin filmnya juga akan mudah dinikmati, jelas Vardy.
Corden sendiri adalah seorang aktor, penulis, produser, komedian, dan host televisi di Inggris. Ia pernah membintangi film seperti Gullivers Travels (2010), The Three Musketeers (2011), atau di tahun ini ia ikut menjadi pengisi suara dalam dua film seperti Trolls dan Peter Rabbit. Saat ini Corden juga sedang asyik membawakan acaranya sendiri yakni The Late Late Show with James Corden.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi