Jhonatan Bernardo Ungkap Alasan Hengkang ke Bhayangkara FC

omi

Striker asal Brasil ini mengaku kecewa dengan manajemen Persija yang terlalu lambat dalam memberikan keputusan terkait nasibnya di tim Macan Kemayoran.
Saya sudah satu bulan menjalani uji coba di Persija tapi saat ditanya kepastian kontrak selalu dijawab besok, besok. Nah, Bhayangkara FC langsung menyodorkan kontrak, saya butuh klub yang memberikan kepastian, papar Jhonatan Bernardo beberapa waktu lalu.
Di Bhayangkara FC, Jhonatan Bernardo memang langsung disodori kontrak karena pemain ini cocok seperti yang diinginkan pelataih Simon McMenemy. Jhonatan Bernardo adalah pemain yang diminta Coach Simon McMenemy, ucap Asisten Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.
Selaku manajemen, kami hanya mengurusi proses perekrutan. Jadi, terkait teknis penempatan dan memoles Bernardo saya serahkan sepenuhnya pada pelatih, lanjutnya.
Kami membutuhkan striker yang kuat dan juga berperan sebagai stoper di garis depan, imbuh Sumardji.
Jhonatan Bernardo sudah dimainkan Persija Jakarta di Piala Presiden 2017, bahkan ia mencetak gol saat menghadapi Arema FC. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pun memberikan sinyal bahwa Jhonatan Bernardo cukup layak untuk direkrut sebelum akhirnya justru menyeberang ke Bhayangkara FC.
Kini, Stefano Cugurra Teco kecewa dengan sikap Jhonatan Bernardo. Saya sudah mendengar dia ke klub lain. Dia sudah dekat teken kontrak di sini, tapi ketika klub lain menghubunginya, dia malah ke sana, sesalnya.
Etikanya kurang bagus. Semua tim di Indonesia profesional, tapi etika itu penting. Saya tidak tahu dia lari ke mana, tutup pelatih asal Argentina ini.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi