Joe Hart Bersiap Menuju Torino

master poker 88

Kabar tersebut dihembuskan oleh jurnalis Sky Sport Italia, yakni Gianluca Di Marzio, yang kerap memberikan informasi akurat mengenai kepindahan seorang pemain baik yang akan menuju atau keluar dari Serie-A Italia.
Hart tidak menjadi pilihan utama Pep Guardiola di Manchester City. Musim ini dari lima pertandingan resmi yang sudah dimainkan City, Hart hanya kebagian 90 menit yakni ketika City menjamu Steaua Bucuresti dalam laga second leg play-off Liga Champions yang sebenarnya sudah tak menentukan lagi bagi City. Selebihnya, posisi kiper utama selalu ditempati oleh Willy Caballero.
Kini City sudah kedatangan seorang Claudio Bravo yang khusus dibeli oleh Guardiola dari Barcelona untuk menjadi kiper utama City. Maka, posisi Hart memang sudah lenyap disana dan ia harus segera mencari klub baru jika tak ingin menjadi cadangan abadi di musim ini.
Namun mengenai Torino yang dikabarkan menjadi destinasi baru berikutnya bagi Hart tentunya sangat mengejutkan. Pasalnya Torino bukan tim besar di Italia dan musim ini pun mereka tidak berkompetisi di ajang Eropa, tak seperti dua tahun lalu yang masih main di Europa League.
Akan tetapi, kiper berusia 29 tahun itu jelas punya peluang main yang besar jika main disana. Hanya ada Daniele Padelli yang akan menjadi pesaing dan jika melihat perbandingan nama besar kedua tim, sudah seharusnya Sinisa Mihajlovic mengandalkan Hart daripada Padelli.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi