Juventus Akui Tak Pernah Dekati Gonzalo Higuain

master poker 88

Kini, Marotta meminta semua untuk menutup bahasan tersebut karena jika pun mereka masuk dalam perburuan Higuain, Juve tak akan mau membayar klausa yang ada dalam kontrak Higuain bersama Napoli.
Dalam beberapa pekan ini ketiga pihak tersebut memang menjadi bahasan yang ramai di Italia. Juve awalnya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Higuain, termasuk bayaran 7 juta euro yang siap mereka berikan pada striker asal Argentina itu tiap musimnya. Namun masalah yang ada kemudian adalah bagaimana usaha Juve untuk meluluhkan Napoli?
Pihak Napoli kemudian juga bereaksi. Melalui Presiden Aurelio De Laurentiis, pihaknya mengaku hanya mengajukan satu syarat saja untuk Juve jika mereka menginginkan Higuain, yakni membayar klausa jual Higuain senilai 94 juta euro dan tidak menerima opsi lain termasuk pertukaran pemain plus dengan sejumlah uang.
Namun kali ini giliran Marotta yang akhirnya turun tangan dan memberikan pernyataan jika Juve tidak pernah bernegosiasi dengan Napoli maupun Higuain terkait transfer tersebut. Juve memang masih mencari pengganti Alvaro Morata yang dibajak lagi oleh Real Madrid namun sang pengganti itu bukanlah Higuain.
Ya, tidak ada negosiasi untuk Higuain. De Laurentiis berkata bahwa kami tidak akan membayar harga tersebut? Ya benar, kami memang tidak akan membayarnya. Sekarang semuanya sudah jelas. Tidak ada negosiasi dengan Napoli dan kami tidak akan menambah berita lainnya. Tapi yang jelas, kami akan tetap mencari pengganti Morata, kata Marotta.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi