Juventus Lirik Bek Madrid

berita bola

berita bola Media Spanyol AS, Jumat (23/6/2017), melaporkan Juventus dan Real Madrid telah bernegosiasi membahas transfer bek asal Brasil, Danilo. Juventus menginginkan Danilo untuk menggantikan Dani Alves.

Juventus telah mengonfirmasi, tidak akan memperpanjang kontrak Dani Alves. Sang pemain diberitakan bakal bergabung dengan Manchester City. Di Etihad Stadium, Dani Alves akan bereuni dengan Pep Guardiola, pelatih saat keduanya berkarier di Barcelona.

berita bola Akan tetapi, upaya Juventus merekrut Danilo tidak akan mudah. Selain kontrak yang baru akan berakhir pada 2021, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut tentu tidak ingin melego pemainnya dengan harga murah kepada La Vecchia Signora.

Menurut AS, Real Madrid akan mematok banderol 30 juta euro (Rp 439 miliar) bagi setiap klub yang menginginkan jasa Danilo, termasuk Juventus. Namun, Juventus diberitakan berniat meminjam sang pemain selama satu tahun dengan opsi permanen pada musim panas 2018.

Selama berkarier di Santiago Bernabeu, Danilo telah melakoni 59 pertandingan di berbagai ajang. Sejauh ini, sang pemain dikabarkan masih betah dan tidak memiliki keinginan hengkang dari Real Madrid. Hal ini terjadi setelah ia berdiskusi dengan Zidane.

Dalam pembicaraan dengan pelatih asal Prancis tersebut, Danilo mendapatkan peluang bermain reguler bersama Real Madrid pada musim depan. Namun, belum diketahui apakah sang pemain bakal berubah pikiran kemudian bergabung dengan Juventus. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *