Kelompok 85 Sarankan PSSI Minta Bantuan Kemenpora

omi

Mayoritas pemilik suara sah PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85 (K-85) pun turut angkat bicara. K-85 menyarankan kepada PSSI untuk meminta bantuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Kami voters K-85 menyarankan kepada Exco PSSI agar minta bantuan ke Kemenpora untuk mendapatkan hotel di Jakarta kalau itu yang menjadi alasan bahwa Hotel di Jakarta penuh semua, kata juru bicara Kelompok 85, GH Sutejo, beberapa waktu lalu.
Kami mengkhawatirkan kas dan dana dalam kepengurusan PSSI sedang kosong sehingga belum bisa membooking hotel untuk tempat penyelenggaraan Kongres Pemilihan PSSI 10 November 2016 karena di Jakarta sangat banyak hotel yang bisa digunakan, lanjutnya.
Kami sarankan agar Exco PSSI minta bantuan ke Kemenpora untuk mendapatkan solusi untuk tempat Kongres Pemilihan PSSI 10 November 2016 di Jakarta, imbuhnya.
Sebelumnya, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Toni Apriliani, mengakui bahwa pihaknya kesulitan memperoleh hotel untuk menggelar kongres nanti. Jika akhirnya gagal mendapatkan hotel di Jakarta, ada kemungkinan kongres akan dilaksanakan di tempat lain.
Kami sudah bekerjasama dengan pihak keamanan untuk mencari hotel yang aman, tapi belum dapat-dapat. Sudah 10 hotel bintang lima dan enam tapi semua full, ungkap Toni Apriliani.
Namun tidak ada yang available untuk kami bisa menggelar kongres itu karena sudah dibooking oleh pihak lain, tambahnya.
Kongres tetap tanggal 10 November 2016 karena sudah ada perintah FIFA. Kalau di Jakarta tidak nemu hotel, ya geser ke Jabodetabek, tapi itu masih angan-angan. Di Sentul juga bagus dan aman, pungkas Toni Apriliani.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi