KLB PSSI di Jakarta Didukung PSIS Semarang

master poker 88

Manajemen tim Mahesa Jenar sepakat dengan mayoritas pemilik suara sah PSSI atau Kelompok 85 yang tidak menghendaki KLB pada 17 Oktober 2016 nanti dilangsungkan di Makassar, Sulawesi Selatan.
Seharusnya penetapan arena KLB pemilihan bisa diputuskan secara fair saat berlangsungnya kongres di Hotel Mercure (Jakarta) lalu. Itu kalau mau benar-benar fair loh ya. Kenapa? Ya saat itu semua voters sedang berkumpul, ucap CEO PSIS Semarang AS Sukawijaya beberapa waktu lalu.
Saat itu waktu kongres pemilihan ditetapkan 17 Oktober 2016, tetapi di mana lokasinya belum, tambahnya.
Jika saat itu diminta memilih, pasti mayoritas voters memilih Jakarta. Kalau di Jakarta, jauh lebih efektif dan efisien. Kita semua tentunya ingin menyukseskan kongres, bukan hanya PSSI, imbuh pria yang juga dikenal dengan nama Yoyok Sukawi ini.
Sebelumnya, beberapa tokoh Kelompok 85 menyatakan tidak sepakat jika KLB PSSI dihelat di Makassar. Saya setujunya di Jakarta, kenapa mesti jauh-jauh ke Makassar? Lebih mudah di Jakarta, aksesnya gampang, tukas Umuh Muchtar dari Persib Bandung.
Cari netral sajalah lebih baik. Kalau ke Makassar nanti pesawat terbatas, kalau di Jakarta semua bisa, lanjutnya.
Jakarta lebih netral akses lebih mudah. Kekhawatiran saya kalau di Makassar akan ditikung pihak lain, sementara selama ini kami berjuang mati-matian, dan sekarang sudah terlihat ada undangan koordinasi di Makassar, sambung Fahmi Fachroni dari Persatu Tuban.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi