Klopp: Pemecatan Ranieri Seaneh Donald Trump Jadi Presiden AS

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui tidak heran Leicester City sampai hati memecat Claudio Ranieri, yang sudah memberikan menorehkan keajaiban dalam sejarah klub semenjana tersebut.
Klopp menganggap pemecatan pelatih gaek asal Italia itu biasa-biasa saja. Sebab, ia meyakini kehidupan selalu diramaikan dengan keputusan-keputusan aneh. Pemecatan Ranieri adalah salah satunya.

Keputusan memecat Ranieri itu biasa-biasa saja, tapi tetap saja aneh. Seaneh Inggris memutuskan keluar dari Uni Eropa dan warga Amerika Serikat memilih Donald Trump sebagai presiden. Jadi, keanehan itu tak hanya ada di dunia sepak bola, sindir Klopp, seperti dilansir FourFourTwo, Jumat 924/2/2017).
Walau menganggap keputusan Leicester City sebagai hal biasa, Klopp tetap tak bisa menyembunyikan kekesalannya atas pemecatan Ranieri.
Sebab, taktik yang diramu Ranieri tetap moncer ketika The Foxes berlaga di Liga Champions, walaupun harus terpuruk di Liga Inggris.
“Leicester City seharusnya melihat kinerja Ranieri secara komprehensif. Ranieri menunjukkan kedigdayaannya di level Eropa, tandasnya.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Suara.com