Lampard Akui Dapat Tawaran dari Klub Premier League

Mantan pemain Chelsea dan Timnas Inggris, Frank Lampard, mengaku dirinya mendapat tawaran dari beberapa klub Premier League Inggris.
Lampard, 38 tahun, mengaku belum berniat gantung sepatu setelah tak lagi bergabung dengan New York City sejak akhir tahun lalu. Peraih tiga gelar Premier League bersama Chelsea itu menyatakan dirinya masih ingin bermain dan kesempatan itu terbuka karena ada beberapa klub di liga elite Inggris yang berminat menggaetnya.
“Saya belum mau pensiun dan berkata pada diri sendiri, ‘Mungkin saya harus bertahan sedikit lebih lama lagi. Saya berusaha melakukannya’,” ujar Lampard kepada Daily Mail.
“Saya sudah menolak tawaran dari beberapa klub Premier League. Namun faktanya, setelah membela Chelsea dalam waktu sangat lama dan setahun bersama Manchester City, saya tak mau terlibat dengan klub yang berjuang di zona degradasi,” paparnya.
Lampard mencetak 15 gol dalam 31 pertandingan di MLS membela New York City. Itu membuktikan dirinya masih layak menjadi andalan.
Namun menurut pemain yang pernah 106 kali membela Timnas Inggris itu hingga kini belum ada tawaran yang signifikan. “Ini sudah akhir Januari dan pemain harus fit, dan bisa kemudian ke dalam tim dan memberikan pengaruh yang besar. Saya merasa tak bisa melakukan itu,” katanya.
“Saya hanya ingin meyakinkan diri bahwa saya sudah mengambil pilihan yang tepat. Saya sudah merasa dihargai masih mendapat tawaran pada usia 38 tahun,” ujarnya.
“Jika ada yang datang dan menurut saya cocok, mengapa tidak? Namun sampai kini belum ada. Kita lihat saja,” kata sosokyang ikut membawa Chelsea menjuarai Liga Champions musim 2011/12 tersebut.

Jaja Suteja/JAS
Daily Mail

nikekyrie1.org omi Sumber: BeritaSatu