Lebih Berbahaya, Emery Akui Bakal Mewaspadai Barcelona

master poker 88

Pengumuman Luis Enrique bakal meninggalkan Barcelona akhir musim ini, disebut Unai Emery membuat Los Cules lebih berbahaya. Maka dari itu, pelatih Paris Saint-Germain tersebut bakal mewaspadai Barcelona pada laga tengah pekan ini.
Mungkin kini mereka (Barcelona) akan jadi lebih berbahaya. Saya yakin hal itu tidak akan mengubah gaya permainan mereka. Setelah hasil di sini (Paris), menjaga penampilan dengan tingkat yang sama di Camp Nou akan menjadi suatu hal yang lebih sulit. Mereka harus bekerja keras untuk mengatasi hasil di leg pertama dan mereka memiliki kemampuan untuk melakukan itu, kaya Emery seperti dilansir Soccerway.
Enrique sendiri pada tengah pekan lalu mengumumkan jika dia bakal hengkang dari Barcelona usai musim ini berakhir. Pengumuman Enrique tersebut membuat Emery kian mewaspadai Barca ketika dihadapi di Camp Nou pada partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan mendatang.
Mereka memiliki sederet pemain yang bisa dimainkan di situasi pertandingan sulit dan mampu mengatasinya. Itu sebabnya kami harus mempersiapkan diri dengan baik, siap mental, untuk meraih kemenangan dalam selama 90 menit. Kami harus menikmati dan memberikan laga yang indah untuk fans, sebutnya.
PSG menjalani laga lawatan tersebut dengan bermodal kemenangan 4-0 ketika menjamu Barca di Parc des Princes, Paris, pada pertengahan Februari lalu.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

HL 2017-03-06

Lebih Berbahaya, Emery Akui Bakal Mewaspadai Barcelona
Reviewed by Andika Primasiwi on
Mar 06.
Foto: Lionel Bonaventure / AFP / Getty Images PARIS, suaramerdeka.com – Pengumuman Luis
Foto: Lionel Bonaventure / AFP / Getty Images PARIS, suaramerdeka.com – Pengumuman Luis
Rating: 0

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: SuaraMerdeka