Legenda Manchester United Inginkan Antoine Griezmann

master poker 88

Masih buramnya masa depan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford tentu membuat kubu United tidak bisa berdiam diri saja soal bagaimana komposisi lini depan mereka nantinya.
Ibrahimovic memang hanya dikontrak selama setahun saja oleh United. Sejauh ini performanya berkurang drastis dibanding dengan apa yang ia tunjukkan ketika masih membela PSG musim lalu. Keberadaan Ibrahimovic di lini depan memang menambah faktor kengerian bagi lawan namun harus diakui bahwa usia cukup membuat Ibrahimovic kesulitan untuk bermain konsisten di setiap laga.
Untuk itu Scholes menyarankan agar United serius membidik Griezmann. Top skor Euro 2016 tersebut tentu adalah opsi yang bagus bagi United karena ia juga bisa main melebar selain sebagai striker utama. Dengan demikian, maka potensi Marcus Rashford pun juga bisa dimaksimalkan oleh United sehingga bisa dikatakan kedatangan Griezmann bisa menjadi keuntungan ganda bagi United.
Saya rasa Griezmann pantas menggantikan Ibrahimovic. Ia adalah striker hebat di Atletico dan kita harus bersaing untuk bisa mendapatkan pemain sepertinya, ujar Scholes.
Griezmann sendiri saat ini masih berusia 25 tahun yang artinya ia baru memasuki usia emas sebagai seorang pesepakbola. Potensi besar Griezmann tentu bisa menjadi keuntungan yang tak kalah besar bagi Jose Mourinho jika melihat performanya selama ini.
Sejak bergabung dengan Atletico pada 2014, Griezmann mampu mengemas 66 gol dari 122 pertandingan. Ketajamannya itu pula yang bisa mengantar dirinya menjadi pilihan utama di Timnas Prancis yang kemudian dibalasnya dengan 14 gol dari 39 pertandingan.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi