Madura United Ogah Remehkan Barito Putera

omi

Namun, Gomes de Oliveira tetap tidak mau meremehkan Barito Putra.
Kami sudah pengalaman lawan Persela Lamongan, mereka datang bertahan total. Kami kesulitan pada waktu itu. Mungkin Barito Putera tidak akan berbeda dengan Persela, lebih bertahan daripada menyerang, ujar Gomes de Oliveira beberapa waktu lalu.
Jumlah gol mereka sangat luar biasa, kami harus betul-betul hati-hati. Saat kalah bola, kami harus segera merebut kembali untuk tidak kasih kesempatan mereka menyerang, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Kami harus hati-hati saat menyerang, kami harus siap bertahan. Kami akan mantapkan yang telah direncanakan untuk lawan Barito Putera, imbuhnya.
Madura United yang kini memuncaki klasemen akan menjamu Barito Putera pada Sabtu (27/8/2016) di Stadion Gelora Bangkalan. Saya yakin mereka akan lebih semangat dan gairah, melawan tim yang kami katakan berada di bawah kami di klasemen, sebut Gomes de Oliveira.
Tapi kami membutuhkan motivasi besar untuk kalahkan pertandingan itu. Bagaimana caranya membongkar pertahanan rapat dengan kualitas permainan tim ini, dan momentum serta semangat untuk meraih juara paruh putaran ini, pungkasnya.
Mundari Karya selaku pelatih Barito Putera sendiri menjanjikan permainan menyerang untuk menghadapi Madura United. Kami banyak pemain muda seperti Paulo Sitanggang, Adam Alis, dan mungkin akan menjadi pemain kunci besok selain Luiz Carlos, tutur sang pelatih.
Prinsip saya menyerang adalah pertahanan terbaik guna menghadapi Madura United besok, tutup Mundari Karya.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi