Marcus Rashford Siap Berguru Pada Zlatan Ibrahimovic

master poker 88

Waktu setahun ke depan akan digunakan oleh Rashford untuk mendapatkan banyak pelajaran dari striker Swedia itu dan ia berharap bisa mengaplikasikannya di lapangan ketika bermain.
Tak diragukan lagi, Rashford adalah salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Inggris dan United saat ini. Jika tidak, maka sudah pasti mustahil ia bisa banyak bermain untuk skuad utama United musim lalu plus dipanggil Timnas Inggris ke Euro 2016 untuk mengikuti jejak pemain lain macam Wayne Rooney, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain.
Namun sebagai pemain muda, Rashford jelas masih harus banyak belajar. Selama ini ia dipastikan berguru pada Rooney soal permainan di atas lapangan, namun kini Rashford mendapatkan guru baru dalam diri Ibrahimovic yang resmi bergabung setelah tidak memperpanjang kontraknya di PSG.
Luar biasa. Ada kemungkinan sangat bagus bagi saya untuk belajar banyak darinya (Ibrahimovic) selama ia disini dan saya harus memanfaatkannya. Kehadirannya benar-benar memberikan bantuan bagi saya. Hanya melihat bagaimana ia beraksi saja sudah memberikan saya banyak pelajaran, sebut Rashford.
Pelajaran yang ia berikan tak hanya soal urusan diatas lapangan, tapi juga diluar lapangan. Jadi, akan ada banyak hal yang bisa saya pelajari darinya. Dan semoga, nantinya saya bisa membawa pelajaran darinya ke dalam permainan saya sendiri.
Menariknya, Ibrahimovic sebagai guru sudah dibuat kagum oleh muridnya yang satu itu. Tepatnya dalam pertandingan melawan Galatasaray dimana Rashford membuat satu aksi mengagumkan yang sampai membuat Ibrahimovic berdiri sambil memberikan applause pada Rashford.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi