Masih Mau Bertahan di City, Aguero?

Solopos.com, MANCHESTER Masa depan Sergio Aguero di Manchester City terus dispekulasikan. Dia pun menyebut kepastian masa depannya bakal diketahui pada Juni 2017 mendatang, alias saat burs transfer musim panas dibuka.
Aguero memang menjadi andalan City di awal musim ini. Namun performanya justru naik-turun. Ditambah lagi hadirnya Gabriel Jesus pada pertengahan musim dan langsung tampil gemilang. Jesus pun sempat menyingkirkan Aguero dari starting line up City.

Namun kini, Aguero kembali mendapat tempat utama setelah Jesus mengalami cedera. Striker asal Argentina itu kemudian mampu menjawab kepercayaan pelatih Josep Guardiola. Aguero mampu melesakkan empat gol dalam dua pertandingan terakhir.
Aguero pun kini sudah menectak total 22 gol sepanjang musim ini. Kendati demikian, posisinya di City tetap tidak aman. Oleh karena itu, dia ingin menegaskan apakah dirinya masih dalam rencana Guardiola atau tidak. Jika tidak, ia kemungkinan bakal hengkang meskipun masih ingin bertahan di Etihad Stadium.
Kita lihat saja di bulan Juni nanti. Niat saya adalah untuk bertahan, tapi itu masih jauh, ujar Aguero seperti dilansir Soccerway, Jumat (3/3/2017).
Saya punya tiga bulan untuk memberikan yang terbaik dan seperti yang selalu saya katakan, kita lihat saja di bulan Juni. Klub secara resmi telah mengatakannya [ingin Aguero bertahan] adalah satu hal, dan mengatakannya kepada saya adalah hal lain.
Ada tiga bulan tersisa. Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah memberikan yang terbaik selama tiga bulan ini dan setelahnya kalian lihat saja. Niat saya adalah bertahan. Klub bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, tapi pada bulan Juni mereka harus bertemu saya, tandas striker 28 tahun itu.

lowongan kerja lowongan kerja Grains Dough restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Solopos