Menpora Apresiasi Keberhasilan Timnas ke Semifinal Piala AFF

Menpora merasa bangga melihat perjuangan Boaz Solossa dan kawan-kawan yang terus memberikan kabar baik untuk sepakbola Indonesia dengan kemenangan.
“Saya bangga melihat penampilan pasukan Merah Putih yang akhirnya membawa hasil yang memuaskan dengan lolos ke babak semifinal setelah pada pertandingan tadi mengalahkan Singapura dengan skor 2-1,” kata Menpora, di Jakarta, Jumat (25/11).
Imam ingin tren kemenangan dan hasil positif terus menjadi kabar baik bagi kebangkitan sepakbola Indonesia. Ia pun berpesan agar skuat Garuda terus bermain fokus, kuatkan tim, bulatkan tekad dan niat menjadi yang terbaik untuk Merah Putih.
Perjuangan tim asuhan pelatih Alfred Riedl untuk lolos ke babak semifinal tidaklah mudah, sempat ditaklukkan Thailand 4-2, ditahan imbang tuan rumah Filipina 2-2, Boaz dkk akhirnya bisa menuai kemenangan setelah mengalahkan Singapura 2-1.
Hasil tersebut langsung membawa Indonesia berada di peringkat dua grup A dengan perolehan 4 poin dibawah Thailand yang mengoleksi 9 poin. Indonesia berhak lolos ke semifinal menemani Thailand.

Hendro D Situmorang/CAH
Suara Pembaruan

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: BeritaSatu