Menpora Senang Luis Milla Jadi Pelatih Timnas

Selain itu, Menpora juga senang karena PSSI memberikan kepercayaan kepada Indra Sjafri untuk kembali menukangi Timnas Indonesia U19.
Kami ucapkan terima kasih kepada PSSI yang sudah dengan yakin menunjuk Luis Milla dan Indra Sjafri. Keputusan ini tentu harus didukung, ucap Imam Nahrawi di Media Center Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2017).
Tak hanya Menpora, sejumlah Timnas Indonesia pun turut berkomentar terkait penunjukan Luis Milla sebagai pelatih, seperti adalah Bayu Gatra dan Gunawan Dwi Cahyo yang turut menghuni skuad Merah-Putih di Piala AFF 2016 lalu.
Harapan saya Luis Milla bisa menjadikan Indonesia lebih baik lagi. Dia bisa membawa perubahan bagi sepakbola Indonesia. Mungkin dia juga akan memimpin Piala AFF 2018, tapi dia akan pegang SEA Games dan mudah-mudahan dia bisa membawa juara karena pertaruhan dia di situ, kata Bayu Gatra.
Dengan prestasinya sebagai pemain dan juga pelatih di Spanyol, saya punya keyakinan ia (Luis Milla) bisa membawa Timnas Indonesia bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, timpal Gunawan Dwi Cahyo.
Luis Milla memang boleh dibilang pelatih kaliber dunia. Selain pernah bermain untuk Barcelona, Real Madrid, dan Valencia selama masih aktif, ia juga menjadi pelatih yang mengantarkan tim Spanyol U21 meraih gelar juara Piala Eropa 2011.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi