MU Ditahan Imbang Rostov, Mourinho: Mustahil Main Lebih Baik

CO.ID,ROSTOV-ON-DON — Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menerima hasil imbang yang diraih timnya pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Iblis Merah ditahan imbang 1-1 oleh Rostov di Stadion Olimp 2, Rotov-on-Don, Rusia, Jumat (10/3) dini hari WIB.
Gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-35 berhasil dibalas Alexander Bukharov pada menit ke-53. Sebelum laga, Mourinho mengkritik lapangan yang buruk karena minim rumput dan dinilai membahayakan pemainnya. Faktor lapangan ini kembali diungkit Mourinho seusai laga yang membuatnya tak mempermasalahkan hasil seri.
“Tadi performa yang sangat bagus terkait kondisi. Mustahil bermain lebih baik, mustahil memainkan passing game,” kata Mourinho kepada BT Sport, dikutip BBC.
Pelatih Portugis ini mengatakan timnya telah menampilkan performa yang dituntut dari pertandingan semacam ini. Ia menyebut timnya hanya membuat satu kesalahan dalam bertahan yang berujung gol.
“Saya ingat saat masih kecil beberapa pertandingan seperti ini di Portugal. Lapangan non-liga, amatir. Melihat para pemain saya mengatasinya dan kerendahan hati untuk bertarung memperebutkan setiap bola menjadi perasaan yang bagus buat saya,” kata dia.
Mourinho menyebut leg kedua pada 17 Maret mendatang akan terbuka. MU, kata dia, punya keuntungan sedikit karena telah mencetak gol tandang.
Baca juga:MU Ditahan Imbang Rostov

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Republika.co ID