PBFC Susul Persib ke Semifinal Piala Presiden

nomor hk

Tiket semifinal mereka dapat setelah mengalahkan Madura United (MU) lewat babak adu penalti dan tak terlepas dari kegagalan bek timnas Indonesia, Fachruddin yang tendangannya ditepis kiper PBFC.
Kedua tim memperebutkan tiket semifinal untuk menyusul Persib Bandung yang lebih dulu melangkah ke babak empat besar setelah mengalahkan Mitra Kukar. Kedua tim langsung memeragakan permainan menyerang sejak awal babak pertama.
Pada babak pertama, kedua tim jual beli serangan demi bisa unggul. Akan tetapi, tak ada gol yang tericipta pada paruh babak. Skor 0-0 mengantar kedua tim masuk ruang ganti.
Pada babak kedua, baik PBFC dan Madura United mulai memeragakan permainan keras. Saling tackle di antara pemain menghasilkan kartu kuning yang cukup banyak. Akan tetapi, sampai babak kedua selesai, skor 0-0 bertahan dan membuat pertandingan terpaksa dilanjutkan ke babak adu penalti.
Sesuai dengan peraturan, jika seri dalam 90 menit pertandingan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti.
Dalam adu tos-tosan , PBFC lebih dinaungi keberuntungan dibanding Madura United. Setelah lima penendangan PBFC masuk semua, penendang terakhir MU, Fachruddin yang notabene adalah bek tim nasional Indonesia gagal melaksanakan tugasnya.
Tendangannya ke arah kiri kiper PBFC, Wawan Hendrawan berhasil ditepis oleh sang kiper. Kegagalan itu memastikan tiket semifinal bagi MU. Skor akhir penalti adalah 5-4.
Hasil ini mengantar PBFC ke semifinal Piala Presiden 2017. Pesut Etam akan menghadapi Persib Bandung. Sementara itu, MU harus puas tersingkir di babak delapan besar.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Isnovan Djamaludindibaca:104717 Kali

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Lampost.co